Lapan Lapan
PERHATIAN...!!! HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN... | Kontak Customer Service HANYA @cs_lapanlapan dan whatsapp 089513888888, tidak ada yang lain. | Tips Supaya Aman : 1. Setelah terdaftar SEGERA GANTI PIN transaksi (pakailah pin angka acak seperti 3975, jangan memakai 1234, ataupun angka berulang seperti 2222 karena tidak aman), 2. Aktifkan Verifikasi 2 langkah (Two Step Verification) di Telegram dan Whatsapp, 3. JANGAN PERNAH memberikan kode OTP dan kode verifikasi lainnya kepada SIAPAPUN, walau MENGAKU CS atau OWNER sekalipun, 4. JANGAN PERCAYA dan MENURUTI perintah orang yang tidak anda kenal, terutama orang yang meminta kode validasi kepada anda, 5. Jangan pernah mengklik link/tautan yang tidak jelas dan tidak anda ketahui, 6. Pakai Logika Anda dalam berbisnis... | SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN PENIPUAN, JANGAN JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI KORBAN SELANJUTNYA...

Transaksi Menggunakan Telegram

Telegram

Cara transaksi pulsa murah all operator lewat telegram dapat dilakukan dengan lancar di server pulsa termurah Lapan Lapan. Distributor pulsa murah Lapan Lapan tidak membatasi jumlah paralel akun telegram yang ingin digunakan untuk bertransaksi pulsa. Transaksi pulsa lewat telegram merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya dalam bertransaksi jual pulsa murah, Karena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi lewat sms. Anda bisa berhemat Antara 50 - 100 rupiah setiap transaksi jual pulsa dengan beralih dari semula transaksi lewat sms menjadi transaksi lewat telegram.

Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Untuk pengguna Android install melalui google play.

Format transaksi lewat telegram semuanya sama dengan transaksi yang lewat sms, format lengkap silakan lihat di halaman cara transaksi pulsa .

PERINGATAN..!!!

Sebelum anda bertransaksi melalui telegram, pastikan anda memahami hal berikut :
1. Aktifkan Verifikasi 2 langkah untuk keamanan akun telegram anda.
*baca juga : cara mengamankan akun telegram
2. Pastikan tidak ada perangkat lain yang tersambung pada akun telegram anda. Silahkan cek pada Pengaturan > Privasi & Keamanan > Sesi Aktif. Bila ada perangkat asing, segera hapus semua sesi aktif anda.
3. Jangan pernah memberikan kode login masuk telegram kepada siapapun, termasuk upline, CS, maupun owner sekalipun. Sekali anda memberikan kode, maka akun telegram anda akan digunakan oleh penipu untuk bertransaksi.

Untuk dapat bertransaksi melalui telegram, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Instal Aplikasi Telegram (bisa cari di playstore atau download lewat google)
2. Buka dan registrasi/login aplikasi telegramnya
3. Klik center telegram lapan lapan berikut @center_lapanlapanbot
4. Klik START
5. Ketik TID (Huruf Kapital) kemudian kirim, maka akan mendapat balasan:
    CONTOH : Your ID: 151634787@telegram.org
    Silahkan Tambahkan ke ID Transaksi Anda
    FORMAT nya : TGT*[IDtelegram]*[pin]
    CONTOH : TGT*151634787@telegram.org*1234
    *Perhatian: FORMATNYA memakai tanda BINTANG, bukan TITIK dan tanpa spasi
6. Format tersebut dikirim ke CENTER (sms/wa/mesengger di aplikasi) dari Nomor HP yang sudah terdaftar
7. Jika sudah sukses, Anda dapat melakukan transaksi menggunakan telegram Lapan Lapan. Untuk memastikannya silakan ketik : LIST di center telegram dan kirim, jika mendapat balasan ID Agenmu dan nomer pengirim terdaftar maka center telegram anda sudah benar-benar aktif.

*Untuk mengetahui format transaksi secara lengkap, masuk ke halaman ⇒ Format Transaksi

Subscribe to receive free email updates: