Lapan Lapan
PERHATIAN...!!! HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN... | Kontak Customer Service HANYA @cs_lapanlapan dan whatsapp 089513888888, tidak ada yang lain. | Tips Supaya Aman : 1. Setelah terdaftar SEGERA GANTI PIN transaksi (pakailah pin angka acak seperti 3975, jangan memakai 1234, ataupun angka berulang seperti 2222 karena tidak aman), 2. Aktifkan Verifikasi 2 langkah (Two Step Verification) di Telegram dan Whatsapp, 3. JANGAN PERNAH memberikan kode OTP dan kode verifikasi lainnya kepada SIAPAPUN, walau MENGAKU CS atau OWNER sekalipun, 4. JANGAN PERCAYA dan MENURUTI perintah orang yang tidak anda kenal, terutama orang yang meminta kode validasi kepada anda, 5. Jangan pernah mengklik link/tautan yang tidak jelas dan tidak anda ketahui, 6. Pakai Logika Anda dalam berbisnis... | SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN PENIPUAN, JANGAN JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI KORBAN SELANJUTNYA...

Transaksi Menggunakan WhatsApp


WhatsApp Messenger adalah layanan chatting yang di sediakan oleh perusahaan Facebook (setelah diakusisi pada tahun 2014). Apabila anda belum memiliki akun WhatsApp, anda dapat mendaftar lewat aplikasi WhatsApp messenger yang bisa anda unduh dari PlayStore (android), App World (Blacberry), App Store maupun Windows Store. Jika anda tidak dapat mengakses aplikasi tersebut, anda juga dapat mencari file .apk WhatsApp lewat google dan melakukan instalasi manual di handphone anda.


Transaksi menggunakan whatsapp di Lapan Lapan merupakan salah satu cara untuk menghemat biaya dalam bertransaksi jual pulsa, karena tidak memerlukan biaya pengiriman seperti jika transaksi lewat sms. Anda bisa berhemat biaya antara 50 - 150 rupiah setiap transaksi jual pulsa.

Cara Transaksi Lewat WhatsApp

Untuk memulai bertransaksi melalui aplikasi WhatsApp, ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall di handphone Anda. Bila belum silakan download aplikasinya di Playstore maupun Appstore.

2. Pastikan nomor yang terdaftar di WhatsApp sama dengan nomor yang terdaftar di server Lapan Lapan

3. Simpan nomor center Whatsapp Lapan Lapan berikut ini ke kontak/buku telepon Anda.
081275008888
4.  Chat nomor WhatsApp tersebut sesuai format transaksi. Adapun format transaksi dapat Anda lihat disini.


Demikian Cara Transaksi Lewat WhatsApp di server Lapan Lapan. Bila mengalami kendala silakan kontak customer service kami. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: