Lapan Lapan
PERHATIAN...!!! HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN... | Kontak Customer Service HANYA @cs_lapanlapan dan whatsapp 089513888888, tidak ada yang lain. | Tips Supaya Aman : 1. Setelah terdaftar SEGERA GANTI PIN transaksi (pakailah pin angka acak seperti 3975, jangan memakai 1234, ataupun angka berulang seperti 2222 karena tidak aman), 2. Aktifkan Verifikasi 2 langkah (Two Step Verification) di Telegram dan Whatsapp, 3. JANGAN PERNAH memberikan kode OTP dan kode verifikasi lainnya kepada SIAPAPUN, walau MENGAKU CS atau OWNER sekalipun, 4. JANGAN PERCAYA dan MENURUTI perintah orang yang tidak anda kenal, terutama orang yang meminta kode validasi kepada anda, 5. Jangan pernah mengklik link/tautan yang tidak jelas dan tidak anda ketahui, 6. Pakai Logika Anda dalam berbisnis... | SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN PENIPUAN, JANGAN JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI KORBAN SELANJUTNYA...

Cara Top Up Saldo Via T-CASH di ALFAMART dan INDOMARET


TCash adalah layanan e-money atau uang elektronik yang disediakan oleh Telkomsel. Dengan menggunakan TCash ini, kamu bisa menyimpan uangmu dalam bentuk digital dan tersimpan dalam smartphone yang kamu gunakan.

Dalam hal ini, smartphone yang kamu miliki bertindak seolah-olah sebagai sebuah kartu ATM. Uang digital ini kemudian bisa dibelanjakan pada merchant yang juga mendukung penggunaan TCash. Pada kasus tertentu, uang digital TCash ini bisa juga bisa dicairkan menjadi uang kartal.


Lalu, setelah kamu memiliki TCash dan merasakan sendiri bagaimana nyaman dan amannya penggunaan TCash, bisa jadi kamu “ketagihan” menggunakan TCash.

Bagi member Lapan Lapan yang memiliki akun Tcash Full Service dapat melakukan Top Up/deposit saldo menggunakan akun TCash. Untuk langkah-langkahnya silahkan lakukan panduan dibawah ini :

  1. Ketik : TCASHAKUN kirim ke Center Transaksi
  2. Tunggu Reply dari Center berupa Akun Tcash Yang Aktif
  3. Kirim Saldo yang ingin di Topup ke Akun Tcash Server

Untuk Konfirmasi melalui T-cash Full Service:
       Ketik = TCASH#NOMINAL#REF
       Contoh : TCASH#10000#5GUKLASJKD

Kirim ke CENTER Transaksi
Maka Saldo Anda akan topup otomatis (Setelah Konfirmasi)

Sedangkan bagi Member yang tidak memiliki akun T-Cash (Via ALFAMART dan INDOMARET)
Silahkan lakukan panduan dibawah ini :

  1. Ketik : TCASHAKUN kirim ke Center Transaksi
  2. Tunggu Reply dari Center berupa Akun Tcash Yang Aktif
  3. Lalu ketik = RTT.[tujuan].[pin] Untuk mendapatkan Token TCASH
  4. Contoh = RTT.08123456789.1234 (Nomor Tujuan hanya sebagai formalitas)
  5. Setelah TopUp berhasil dari Alfamart/Indomaret akan terima Struk dari mereka


Untuk Konfirmasi melalui INDOMARET dan ALFAMART:
      Ketik  = TCASH#NOMINAL#JAM#TEMPAT
      Contoh = TCASH#10000#18:02:02#Indomaret Purwakarta

Subscribe to receive free email updates: