Lapan Lapan
PERHATIAN...!!! HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN... | Kontak Customer Service HANYA @cs_lapanlapan dan whatsapp 089513888888, tidak ada yang lain. | Tips Supaya Aman : 1. Setelah terdaftar SEGERA GANTI PIN transaksi (pakailah pin angka acak seperti 3975, jangan memakai 1234, ataupun angka berulang seperti 2222 karena tidak aman), 2. Aktifkan Verifikasi 2 langkah (Two Step Verification) di Telegram dan Whatsapp, 3. JANGAN PERNAH memberikan kode OTP dan kode verifikasi lainnya kepada SIAPAPUN, walau MENGAKU CS atau OWNER sekalipun, 4. JANGAN PERCAYA dan MENURUTI perintah orang yang tidak anda kenal, terutama orang yang meminta kode validasi kepada anda, 5. Jangan pernah mengklik link/tautan yang tidak jelas dan tidak anda ketahui, 6. Pakai Logika Anda dalam berbisnis... | SUDAH BANYAK YANG MENJADI KORBAN PENIPUAN, JANGAN JADIKAN DIRI ANDA SEBAGAI KORBAN SELANJUTNYA...

Cara Kompline Deposit Agen Lapan Lapan


Lapan Lapan maka saldo anda adalah nol atau kosong karena belum di topup. Mengisi saldo itu penting bagi agen baru maupun agen yang sudah lama bergabung karena saldo yang limit akan menghambat aktifitas jualan. Contoh: jika ada pembeli ingin mengisi nomornya dengan pulsa 50.000 sedangkan anda sebagai penjual hanya mempunyai saldo 20.000, tentu saja anda tidak bisa melayaninya karena saldo anda tidak cukup. Jika hal tersebut terjadi tentu saja konsumen anda kecewa dan perpaling ke penjual lainnya.



Cara mengisi saldo umumnya bisa dilakukan dengan metode “transfer” karena transfer sekarang support via SMS banking, Mobile Banking dan Internet banking. Jadi anda bisa melakukan transfer ke rekening tujuan tanpa harus datang ke bank atau ATM, artinya dimanapun anda berapa tetap BISA deposit.


Terkadang saat deposit terjadi permasalahan seperti “saldo tidak kunjung masuk” padahal sudah ditransfer. Jika terjadi hal tersebut apa yang harus kita lakukan ?

Penyebab Saldo Deposit Tidak Masuk Secara Otomatis
Ada beberapa faktor yang menyebabkan saldo anda lama masuk padahal sudah ditransfer, dibawah ini penjelasannya.

Anda sudah mengirim tiket tapi anda salah saat mentransfer atau tidak sesuai dengan angka yang muncul di tiket.

Bank tujuan transfer sedang gangguan. Ketika anda sudah berhasil mentransfer maka secara otomatis pihak distributor pulsa (server pulsa) akan membaca data transfer yang masuk dengan bantuan internet banking. Namun ketika bank sedang gangguan maka data transfer anda belum bisa terbaca (tidak bisa baca mutasi), sehingga anda harus bersabar sampai bank tersebut normal. Salah satu bank yang sering gangguan adalah BRI. Namun ketika terjadi gangguan pihak distributor biasanya akan menginfokannya kepada agen atau member.

Ada delay pada Ibanking, Jika anda berhasil melakukan transfer deposit dan terkadang memerlukan waktu yang lama itu disebabkan oleh “sistem server” yang cara kerjanya memerlukan waktu delay beberapa saat sebelum membaca ulang mutasi bank.

Tidak mengirim tiket terlebih dahulu. Ini mungkin terjadi pada agen yang baru memulai bisnis pulsa dan belum begitu mengerti cara depositnya. Dia langsung mentransfer ke rekening distributor tanpa mengirim tiket deposit terlebih dahulu.



Tips agar Deposit pulsa cepat masuk menjadi Saldo :

Lakukan sesuai dengan tips dibawah ini agar deposit cepat masuk menjadi saldo.

Depositlah sesuai dengan aturan yang telah dibuat oleh distributor pulsa anda. Misalnya deposit open dari jam 02:00 s/d 21:00 WIB maka jangan transfer misal di jam 23:00.

Prioritaskan menggunakannya bank yang stabil dan tidak sering gangguan misalnya BCA.

Koreksi ulang nominal yang akan ditransfer dan jangan sampai salah walaupun satu angka saja karena akan fatal akibatnya.

Jika anda mentransfer lewat teller bank pastikan pihak bank mentrasfer sesuai dengan reply pada tiket dan tidak dibulatkan angkanya.

Cara Melakukan Komplain Deposit Pulsa
Ketika anda sudah transfer dan dalam waktu 20 menit deposit anda belum masuk menjadi saldo maka
Silahkan lengkapi form di bawah ini dan lakukan komplain melalui customer service Lapan Lapan dengan menggunakan format K.ISIPESAN

Komplain Deposit server lapan lapan dilakukan jika terdapat kesalahan transfer, tiket kadaluarsa, bank gangguan, dll yang mengakibatkan saldo tidak masuk secara otomatis dan mutasi tidak terbaca.

Silahkan Lengkapi Data Berikut:

ID AGEN :
JUMLAH  TRANSFER :
BANK TUJUAN :
NAMA PNGIRIM :
ALASAN KOMPLINE :
BUKTI TIKET :
BUKTI TFR :

Kirim ke SALAH SATU jalur Kontak CS ASLI 88


Telegram:
Hanya klik bit.ly/Cstelegram88

WhatsApp:
Hanya klik http://bit.ly/Cswa88

*Selain itu pasti CS PALSU!
*Komplain jangan berbelit-belit.
*Lakukan komplain sesuai form di atas, jika data semua sudah jelas dan valid maka akan cepat juga diprosesnya.

Subscribe to receive free email updates: